Friday, November 7, 2014

Review Murdered: Soul Suspect

Murdered: Soul Suspect adalah sebuah game petualangan, dan itu benar-benar datang dekat dengan apa yang para penggemar nyata dari genre akan menikmati (Ya, genre yang Anda hampir lupa!). Tentu, hal ini hampir tidak dapat dibandingkan dengan syberia atau The Longest Journey, tapi bermain yang satu ini dapat membawa Anda beberapa jam senilai 'menyenangkan ... jika Anda tidak terlalu pemilih.

Review Murdered: Soul Suspect


Dalam game ini, Anda bermain inspektur polisi Ronan O'Connor, siapa ... baik - mati.

Plot dan ide utama yang keren. Secara umum, membayar hantu yang dapat membuat sesuatu terjadi secara real, dunia fisik mengagumkan. Terutama dalam game petualangan. Hal unik lainnya adalah bahwa - Hello! - Anda tidak memiliki acara seperti zombie, Resident Evil-seperti, perang-seperti dll terjadi pada Anda. Apapun musuh Anda bertemu dan harus "melawan", sebenarnya tidak ada untuk membunuhmu! Ya, (SPOILER) Anda hanya dapat melarikan diri dari mereka ... Semua NPC agak rendah pada karbohidrat jelas, seperti yang mereka lakukan mencakup ruang benar-benar kecil. Bahkan jika Anda mengalahkan setan di ruangan yang sama di mana salah satu dari mereka adalah, orang kedua tidak akan membayar Anda perhatian.

Drama romantis - Anda memiliki istri bernama Julia, yang sudah alasan untuk hidup Anda berubah. Oleh karena itu, kematiannya menyebabkan Anda merasa cukup biru dan beraksi dengan otak jauh lebih sedikit dan banyak agresi. Ini juga, saya kira, alasan utama bagi kita (bermain seperti dia) untuk pergi ke adegan pertama di mana kita berakhir-up mati.

Pendapat saya? Saya suka ini sebanyak yang saya bisa; Maksudku ... banyak dari kita perlu memiliki sesuatu yang tragis terjadi dalam kehidupan seseorang, hanya supaya kita bisa merasakan mereka dekat. Saya menemukan cinta berguna bagi saya, tapi untuk permainan dengan lingkup dan tujuan yang ditetapkan oleh produsen, sudah jelas bahwa hal semacam ini harus ada. Apa yang saya sukai (lihat kalimat kedua dalam ayat ini) adalah bahwa mereka tidak membuat dia hamil atau mengubahnya menjadi sosok kebapakan merengek.

Sebenarnya drama: Salem merupakan sarang besar bagi penyihir dan baik, menjadi orang yang keras ada tidak mungkin membuat Anda aman dari sihir, perburuan penyihir dan segala sesuatu yang terjadi di sana di masa lalu. Anda bahkan korban lebih cocok untuk musuh berpengaruh untuk mendapatkan dari seorang gadis sederhana akan.

Liku-plot halus dimasukkan dalam game ini dan sangat mudah untuk menyukainya. Satu-satunya hal yang perlu Anda ketahui ketika membeli game ini adalah bahwa - itu adalah sebuah game petualangan sekolah tua dengan nuansa whodunnit dan banyak keren, santai waktu berpikir dan eksplorasi zona. Ini bukan Far Cry, ada Uncharted, tidak ada Resident Evil. Hal ini juga tidak Aura atau Myst, meskipun.

Lihat Juga : http://robotsarecoolyeahyeahyeah.blogspot.com/2014/11/mengapa-gta-5-menjadi-kado-ulang-tahun.html

Gameplay di sisi lain benar-benar dasar dan I love it! Dengan hanya pengecualian menjadi setan yang Anda butuhkan untuk memberantas, itu semua sederhana orang pertama point-and-klik petualangan tetapi dalam dunia 3D. Anda memiliki hampir tidak alasan untuk resah dan membuat kesalahan. Masalah-masalah hanya gameplay terkait, meskipun, adalah kurangnya teka-teki yang nyata. Sepertinya itu terlalu mahal (lebih mereka membuat versi 3D dari inspektur polisi sheriff seperti dalam bukunya pakaian penuh, rokok dan asap termasuk ... sebagai hantu) atau terlalu keras untuk tim di kedap udara, but..yes - sebuah game petualangan yang nyata membutuhkan satu atau dua teka-teki (setidaknya) sebelum mendapatkan fitur tindakan-perasaan.

Hanya sehingga Anda tahu ...

Ulasan Sebuah situs web game yang cukup terkenal dari permainan mengatakan: "Satu-satunya cara untuk membuang Murdered ini setan jiwa-mengisap benar-benar menakutkan adalah untuk mendapatkan segera di belakang mereka, dan satu-satunya cara untuk mendapatkan segera di belakang mereka adalah untuk menyembunyikan dalam residu hantu individu jiwa, yang erat dikemas bersama-sama dan karena itu membuat semacam sistem teleportasi untuk Ronan. "

Berikut sumber kutipan (saya tidak menyarankan Anda untuk mengklik ini, tetapi menjadi etis meminta saya link ke sumber).

Nah, ini sangat salah. Untuk satu alasan, karena aku manja sudah, Anda dapat melarikan diri dari mereka. Untuk alasan lain - Anda dapat menyembunyikan dalam dinding. Jika Anda tidak datang dalam jangkauan mereka visibilitas ketika mereka berputar, Anda bisa keluar dari dinding dan "mengusir" mereka dari dunia ini.

Satu hal yang Anda harus tahu, meskipun: Setelah ritual itu tidak dilakukan dengan benar, merinding ini akan mengikuti Anda meskipun dinding dan tangga sampai Anda pergi di luar jangkauan mereka.

Profil Game

Nilai: PG-16

Tersedia juga di: PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360, Xbox One dan Windows (apa yang saya bermain)

Nilai Review : 8/10

Penerbit: Square Enix

Dikembangkan oleh: Airtight Game

No comments:

Post a Comment