Friday, November 7, 2014

Mengapa GTA 5 Menjadi Kado Ulang Tahun yang Sempurna ?

Sekarang Anda mungkin pernah mendengar pemberitaan media seputar rilis video game Grand Theft Auto 5. Anda mungkin tidak seorang gamer, dan Anda mungkin tidak mengerti mengapa begitu banyak remaja dan sepenuhnya matang dewasa yang jam sehari duduk dibintangi menghabiskan di TV, membunuh orang atau mencuri mobil atau sesuatu. Kedengarannya cukup mengerikan. Tapi Anda tidak perlu untuk mendapatkannya - apa yang Anda perlu lakukan adalah membeli teman atau saudara permainan untuk ulang tahun mereka jika mereka belum membelinya!

Jadi apa yang begitu istimewa tentang GTA 5?

Jika Anda belum terlibat dengan video game sejak zaman pong atau Pac-Man, Anda mungkin tidak menyadari betapa maju ini dunia mini TV telah menjadi. Grand Theft Auto tidak begitu banyak permainan, karena merupakan realitas virtual. Jenis yang dulu hanya digambarkan dalam film-film Sci-Fi.



Ya itu kekerasan, tetapi juga sebuah karya seni dan sepotong canggih teknologi. Grafis ini tentang sebagai dekat dengan kehidupan nyata seperti yang Anda dapatkan. Detil bijaksana, itu hanyalah hati.

Rockstar telah membentuk waralaba terobosan dengan Grand Theft Auto, yang semua dimulai lebih dari 10 tahun yang lalu. Permainan diakui dalam industri game, khususnya GTA 3, untuk merevolusi cara kita bermain game.

Anda melihat di mana permainan yang digunakan terbatas pada satu set aturan dalam konteks yang telah ditetapkan, pembuat GTA adalah pelopor "dunia terbuka" gameplay. Berarti mereka telah merancang seluruh kota dari mana gameplay terjadi, dan pemain bisa menjelajahi detil yang luas ini bebas tanpa harus memulai dengan unsur-unsur cerita yang telah ditetapkan.

GTA 5 menempatkan pemain dalam rendition sangat akurat dari LA, dan dari sana itu benar-benar terserah mereka apa yang mereka bangun untuk. Anda dapat membeli tato, merokok ganja (hey itu legal di California dengan catatan dokter), pergi ke taman hiburan atau bioskop, skydive, menjelajahi pedesaan dan pegunungan, berburu, membeli rumah dan barang-barang lainnya. Daftar ini tak ada habisnya, namun yang paling menyenangkan datang ketika melanggar hukum, mencuri mobil, dan membunuh orang. Pada dasarnya anda dapat melakukan apapun yang Anda bisa dalam kehidupan nyata. Dan itulah pesona dari semua itu.

Sebut saja eskapisme, menyebutnya outlet agresi tanpa konsekuensi kehidupan nyata - apa pun itu itu menyenangkan, dan jika Anda membeli kekurangan uang tunai gamer salinan untuk ulang tahun mereka, mereka mungkin hanya mencintaimu sebanyak bermain itu!

Anda bisa melakukan pre-order GTA 5 di toko-toko game digital , salah satunya Steam anda bisa mendapatkan berbagai promo menarik tentang game-game yang mungkin bisa anda hadiahkan sebagai kado ulang tahun .

Lihat berita games terbaru lainnya di http://situsgamer.com !

No comments:

Post a Comment